Reksamedia

CARI MOBIL
: :
: :
:
:

ARTIKEL

[NEWS] Chevrolet Spin - Vital di Pasar Indonesia

Aug 29, 2013

[NEWS] Chevrolet Spin - Vital di Pasar Indonesia

Chevrolet Spin merupakan mobil yang diproduksi untuk segmen low –Multi Purpose Vehicle (MPV). Diluncurkan pada pertengahan tahun 2013 lalu, Spin berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan menunjukkan angka penjualan hingga 4000 unit.

Dengan tampilan desain yang aerodinamis membuat Chevrolet Spin semakin menjadi perhatian di kalangan pasar low – end. Tampilan lampu depan Spin dibuat agak melebar kesamping, sedangkan untuk bemper bagian depan dibuat lebih landai dan terdapat airscoop di bagian bawah. Selain itu, sporty velg berpalang 8 dengan ukuran diameter 8 inchi juga disematkan pada Chevrolet Spin untuk menambah kesan sporty elegant pada tampilan keseluruhannya.

Selain adanya split grille serta logo Chevrolet pada bagian depan,  tampilan speedometer digital dan multi information display, serta pilihan 3 varian mesin yang berbeda yaitu 1.2L, 1.5L, dan 1.3L diesel menjadi keunggulan serta ciri khas utama dari mobil asal Paman Sam ini yang tidak dimiliki oleh MPV lain di kelasnya.

Salah satu bukti kesuksesan dari Chevrolet Spin di pasar Indonesia dibuktikan dengan kenaikan tingkat penjualan Chevrolet di Banjarmasin. "Tahun lalu di Banjarmasin kita jual sekitar 150 mobil, tahun ini diprediksi naik tiga kali lipat. Mungkin sekitar angka 400 unit. 70 persen dari angka itu kemungkinan disumbang oleh Spin." Ungkap Joe Frans selaku Presiden Director Chevrolet Nusantara Autoworld Banjarmasin.

Dengan menawarkan mesin diesel turbo injeksi serta commonrail 4 silinder 1300 cc yang mampu menghasilkan torsi sebesar 190 Nm dan 75 hp pada salah satu jenis tipe nya, Chevrolet Spin dibanderol dengan harga berkisar Rp 139 jutaan hingga Rp 189 jutaan.

"Chevrolet telah menciptakan sebuah konsep compact MPV sejati. Sebuah MPV yang bertenaga, lincah dan fungsional yang kami hadirkan untuk memenuhi segala kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia," jelas  Maria Sidabutar selaku Direktur Public Relations PT GM Indonesia.

Source: VMH/TA Otopedia.com




comments powered by Disqus

 
Log In

Lupa Password



artikel_reksamediaartikel Integritasartikel_ariamediaPitstop