Otopedia

CARI MOBIL
: :
: :
:
:

ARTIKEL

[Community] Meriahnya Mini Gathering Komunitas E39 Owner Indonesia

Apr 21, 2014

[Community] Meriahnya Mini Gathering Komunitas E39 Owner Indonesia

Ada hal berbeda yang ditemui di area parkir Jungle Land, Sentul, Bogor pada 19 April lalu. Sederet parkiran dipenuhi BMW seri E39 bermacam warna yang tampak seolah satu rombongan. Dan benar saja, kumpulan E39 tersebut merupakan mobil-mobil yang terdaftar sebagai Komunitas BMW E39 Owner Indonesia yang tengah menyelenggarakan mini gathering bertemakan kekeluargaan. Gathering E39 tersebut tidak hanya bertujuan kumpul-kumpul belaka melainkan juga melakukan Video Shooting sebagai rekaman identitas Komunitas BMW E39 Owner Indonesia.

Video Shooting E39 Owner sudah dimulai sejak Sabtu dini hari dengan titik awal konvoi di Rest Area Cibubur dan berlangsung sepanjang jalan menuju Jungle Land Sentul Bogor. Proses Video Shooting tersebut juga merebut perhatian dan decak kagum banyak pengguna jalan lain. Di garis finish konvoi, komunitas E39 berlanjut melakukan photoshoot dan mini kuis yang diperuntukkan bagi peserta dan keluarganya. Dalam mini kuis, pengetahuan member E39 akan mobil mereka sendiri turut diuji. Penghujung acara diakhiri dengan pengundian Doorprize beragam hadiah. Seluruh tertib acara berlangsung lancar, meriah, dan hangat.

Melalui mini gathering E39, diharapkan makin tumbuhnya keakraban di dalam kubu E30 Owner serta memperkenalkan eksistensi Komunitas E39 Owner Indonesia di ranah komunitas otomotif Indonesia bersama konsep serba kekeluargaannya.

"Kita berharap melalui kegiatan ini bisa lebih mempererat hubungan di dalam tubuh Komunitas E39 Owner Indonesia sendiri. Selain itu juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa ada komunitas pecinta E39 yang bernama BMW E39 Owner Indonesia dengan prinsip bebas namun teratur - tidak ada peraturan namun berkelas - tidak ketua namun ada panutan yang bisa dicontoh - tidak ada koordinator tapi bisa membuat suatu acara yang baik, jadi memang kita ini memang tidak struktur organisasi, tapi kita terus berjalan dengan sifat yang kekeluargaan," ungkap Om Fariz, member E39 Owner kepada tim Otopedia.

Lihat Album Photo Mini Gathering Komunitas E39 Owner Indonesia Di Gallery Pitstop.Otopedia.com


Pencarian Lain: Tips dan Trik Seputar Mobil, Komunitas Mobil, Cari Mobil Baru, Cari Mobil Bekas, Harga Mobil Baru, Harga Mobil Bekas, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Baru, Jual Mobil Bekas

Source: TA Otopedia.com




comments powered by Disqus

 
Log In

Lupa Password



artikel_ariamediaPitstop